Minggu, 11 November 2012

Liga Basket Pelajar (HSBL)

Honda Student Basket League atau dikenal dengan HSBL adalah agenda tahunan Honda untuk membina pemain basket pelajar SMU agar dapat menyalurkan bakatnya dan mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional bahkan mencicipi manisnya pelatihan tingkat dunia di Amerika atau negara-negara lain, tentuya melalui rangkaian seleksi yang super ketat di DBL yang selalu antusias ditunggu jutaan anak muda . wooww dahsyatttt....!!!

Menjunjung tinggi sportifitas dan menegakkan disiplin tinggi demikian HSBL dikemas oleh Riau Pos yang menjadi tandem nasional terselenggaranya acara ini. Tentunya dengan diberlakukan hal ini seiring dengan pembinaan generasi muda yang harus selalu disiplin dan sportif dalam segala hal. Hal ini jugalah yang menjadikan nama HSBL harum di negeri ini. Meskipun menuai beberapa protes dan konflik tetapi disiplin harus tetap dipertahankan.

Dalam penegakkan disiplin ada beberapa kisah unik, heroik, dan kisah menyedihkan yang terjadi sepanjang musim dan rangkaian acara HSBL seperti team yang kehilangan kapten karena harus menjadi pemandu sorak yang jumlahnya kurang dari ketentuan, acara tidak akan dimulai sebelum seluruh pengunjung berdiri dan membuka penutup kepala saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, team yang WO karena kekurangan ofisial dan lain sebagainya. Pahit saat memulai namun membawa dampak positif luar biasa bagi generasi muda dan Sobat Honda Rokan Hulu khususnya.

Beberapa kali penyelenggaraan HSBL putaran I Riau terjadwal untuk wilayah Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu yang diselenggarakan di Ujungbatu. Venue tepatnya lapangan basket SMUN1 Ujungbatu yang telah menjadi tuan rumah yang ke 3 kalinya. Ucapan terimakasih untuk SMUN1 Ujungbatu karena selama musim dan penyelenggaraan selalu menjadi tuan rumah yang ramah dan bersahabat.

Berikut hasil jepretan selama acara HSBL putaran I Kampar-Rohul 2012:



=======================================================================
PT Capella Dinamik Nusantara - Ujungbatu
Dealer Honda Terbesar & Terlengkap di Kabupaten Rokan Hulu
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No 148 Ujungbatu
Kec. Ujungbatu, Kab. Rokan Hulu, Propinsi Riau - Indonesia
Tel: 0762 62148 / HP: 0823 8899 2233